Quote by Imam Muhammad Al-Baqir

Knowledge and science is the fruit of paradise; in times of threat it is one's ally, in exile it keeps one company, and in solitude it is one's intimate friend and companion - Quotes By Imam Muhammad Al-Baqir Ibn Ali Zainal Abidin Ibn Al-Hussein Ibn Ali Ibn Abi Talib

18/01/2012

Ketahuilah ukhti...



♥♥ ADA 'SESUATU' DALAM HATIKU ♥♥

Ketahuilah Ukhti,

Aku belum berani mengharapkan apakah nantinya engkau akan menyukaiku atau tidak.

Aku juga belum berani mengharapkan apakah nantinya engkau akan mencintaku atau tidak.

Dan aku juga belum berani mengharapkan apakah nantinya engkau akan menyayangiku atau tidak.

Untuk saat ini Ukhti,

Aku hanya bisa berharap & berusaha untuk menjadi seorang yang mampu membimbingmu.

Aku hanya bisa berharap & berusaha untuk menjadi seorang yang mampu melindungimu.

Aku hanya bisa berharap & berusaha untuk menjadi seorang yang mampu memberi teladan bagimu.

Menjadi pribadi yang semakin dekat dalam mengingat Ilahi Robbi.

Menjadi pribadi yang semakin mendekatkan sosokmu menjadi wanita sholehah.

" INILAH HARAPAN PARA AKHI SEBENARNYA "

c&p from Ketika Qalbu Bertasbih

No comments:

Post a Comment